Festival Literasi Akademi Manusia, Partai Gelora Kalsel siap Mengikuti

Bbs-news.id,Banjarmasin - Dua tahun berdiri partai besutan Anis Matta dkk terus menunjukan keseriusannya dalam percaturan politik tanah air, kali ini di Kalimantan Selatan Partai Gelora Kalsel sedang bersiap untuk mengadakan Event Nasional untuk kader dan masyarakat di Kalimantan Selatan. 

Sementara itu H. Riswandi, ketua DPW Partai Gelora Kalsel mengungkapkan bahwa acara kami di Kalsel selama bulan November ini adalah rangkaian acara dari syukuran kami di Partai Gelora yang sebelumnya dilaksanakan pada 28 Oktober lalu, sebelumnya kami melaksanakan beberapa event di beberapa Kabupaten kota yaitu HST, HSU, Tabalong, Batola, dan Banjarmasin. Di bulan November ini nanti adalah acara puncaknya.  Kata Riswandi.

Mantan Legislator Kalsel ini juga mengungkapkan bahwa bahwa tanggal 13 dan 14 November ini akan ada beberapa pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora yang akan hadir dalam puncak acara ini. Jumat 12/11.

 Saat ditanya mengenai apa saja acara yang akan digelar Riswandi mengungkapkan bahwa Gelora Kalsel akan fokus pada 4 acara yaitu Konsolidasi Struktur , mulai dari DPW, DPD dan DPC se Kalsel kemudian Kemah Pemuda di Banjarbaru pada tanggal 13 November nanti, acara bidang perempuan Se Kalsel dan puncaknya pada 14 November yaitu Pelantikan DPC se Kalimantan Selatan sebanyak 153 Kecamatan yang dilanjutkan Festival Literasi Akademi Manusia.

Dalam keterangannya Riswandi menambahkan bahwa acara-acara ini adalah bentuk rasa syukur Partai Gelora atas terekrutnya 13.500 lebih anggota serta terpenuhinya struktur DPC se Kalsel, ditanyai mengenai target Partai Gelora kedepan Riswandi hanya mengungkapkan bahwa target kedepan adalah Gelora ingin mengajak lebih banyak putra putri di banua untuk bisa bekerja sama memberikan ide terbaiknya untuk Kalimantan Selatan.

Sementara itu Gunawan, Direktur AMI DPN Partai Gelora Indonesia mengungkapkan bahwa kedatangannya dan rombongan ini dalam acara Fetival literasi ini adalah sebagai sebuah gerakan untuk mengusung kampanye partai gelora, yaitu kampanye literasi, Gunawan juga menambahkan bahwa partai gelora ingin mengubah hubungan antara partai politik dan voters yang awalnya transaksional, kita tidak ingin menjadikan voters sebagi obyek tetapi sebagai masyarakat yang kita muliakan, kita ingin memberikan keterempilan, keyakinan dan optimisme untuk keluar dari krisis, lebih jauh lagi kami di partai Gelora memiliki visi besar menjadikan Indonesia sebagai lima besar dunia, wajah dari pengusung ide-ide tentunya adalah wajah orang-orang Indonesia yang berpengetahuan, memiliki tingkat religiusitas yang tinggi dan sejahtera yang menjadi goal dari Akademi Manusia Indonesia.

Selain itu juga Gunawan juga mengapresiasi kinerja pengurus DPW Partai Gelora kalsel yang memiliki kerja yang luar biasa, menurutnya H. Riswandi dan kawan-kawan Gelora kalsel bekerja diluar ekspektasi, rekan -rekan di Kalsel sudah menjadi yang terdepan di Kalimantan tutupnya. (AN/bbs-news