Polda Kalsel Sambut Silaturahmi Pangdam XII/Tanjungpura di Mapolda

 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto bersama Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan (Foto:Humas Polda)

Banjarbaru, bbs-news.id - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut hangat kunjungan silaturahmi Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, SE MM, beserta rombongan yang bertempat di Mapolda Kalsel, Banjarbaru, Kamis (22/8/2024).

Kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura ini disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH MH beserta jajaran pejabat utama Polda Kalsel. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara TNI dan Polri.

Foto bersama Kapolda Kalsel beserta jajaran dengan Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan dan jajaran (Foto:Humas Polda)

Kapolda Irjen Pol Winarto menyambut baik kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura dan menekankan pentingnya sinergi antara kedua institusi dalam menjalankan tugas di lapangan. 

"Silaturahmi ini merupakan wujud dari soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kalsel. Kami siap berkolaborasi untuk mewujudkan keamanan yang kondusif bagi masyarakat," ujarnya.

Irjen Pol Winarto menyatakan kesiapan Polda Kalsel untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan TNI, guna menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda mengungkapkan apresiasinya terhadap kerjasama yang telah terjalin antara TNI dan Polri, serta berharap agar hubungan ini semakin solid ke depannya.

Sementara itu, Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan komitmen TNI dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, terutama dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.

Pangdam XII/Tanjungpura juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Irjen Pol Winarto dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Pertemuan itu pun dirangkai dengan pemberian cinderamata sebagai simbol persahabatan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri serta diakhiri dengan foto bersama.

Acara ini turut dihadiri Kasdam XII/Tanjungpura, Irendam XII/Tanjungpura, Danrem 102/Panju Panjung, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Eddy/Andra