Rapat Majelis Tabligh PWM Kalimantan Selatan Terkait Pelaksanaan MUBALIGH Tarjih Regional Kalimantan

Pelaksanaan kegiatan Rapat Majelis Tabligh PWM Kalimantan Selatan (foto/ist) 

Banjarmasin, bbs-news.id - Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan mengadakan Rapat pertemuan, terkait mengenai Agenda pelaksanaan kegiatan Pelatihan Muballigh dan Mubaligh Tarjih Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan, pertemuan rapat ini di adakan diruang PWM Kalimantan Selatan, Jalan S Parman komplek RS Islam Banjarmasin kalimantan Selatan, Jumat, 16 Agustus 2024.

Adapun kegiatan rapat kali ini membahas tentang agenda-agenda terkait mengenai sistem dan teknis pelaksanaan kegiatan Pelatihan Mubaligh Ketarjihan yang akan datang. 

Untuk pelaksanaan kegiatan ini direncanakan dilaksanakan pada tanggal 11 - 13 Oktober 2024 Mendatang. Yang mana kegiatan ini tentunya akan mendatangkan langsung Pameterinya dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah, terutamanya dari Majelis Tabligh, baik Ketua maupun Sekretaris. Adapaun yang menghadiri dari Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah yaitu H Faturrahman Kamal (Ketua) dan Dr Askuri Ibnu Chamim, M.Si (Sekretaris) Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah. 

Terkait mengenai materi yang nanti akan disampaikan oleh Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah yaitu tentang " Manhaj Tabligh Muhammadiyah" , Sedangkan Materi yang disampaikan oleh Sekretaris Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah yaitu mengenai " Konsolidasi Regional Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan "

Adapun undangan peserta sendiri nantinya akan diundang dari berbagai Wilayah, terutamanya Regional Kalimantan terutamanya Wilayah-wilayah yang ada di Kalimantan, baik dari Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, serta Kalimantan Utara. 

Pesertanya di setiap Wilayahnya dibatasi masing-masing sebanyak 13 Peserta dari setiap utusan Wilayahnya. (Andra