Banjarmasin, bbs-news.id - PT Air Minum (PAM) Bandarmasih melaksanakan HUT Ke-52 dengan syukuran sederhana, di halaman Kantor Pusat A Yani Km 2,5 Banjarmasin, Selasa (18/2/2025).
Turut hadir Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor dan Gubernur Kalimantan Selatan Muhidin (Kalsel) yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Agus Dyan Nur.
Selain itu juga, para Kepala SKPD Pemko Banjarmasin, para Pimpinan Perumda Perseroda Banjarmasin, Dewan Komisaris PAM Bandarmasih dan undangan lainnya.
Direktur Utama, Muhammad Ahdiat mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada para pemegang saham, khususnya Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Wali Kota Banjarmasin atas dukungannya selama ini pada perusahaan air minum.
"Kami memang terus melakukan perbaikan secara berkelanjutan, terima kasih juga kepada pegawai yang telah bekerja keras menjadikan PAM Bandarmasih perusahaan yang andal. Mari kita bekerja sama dan berkolaborasi membangun Banjarmasin yang lebih baik," kata Ahdiat.
Sejauh ini progress perbaikan layanan sudah terlaksana di beberapa titik antara lain, gerilya dan pramuka serta wilayah A Yani masih dalam proses pelaksanaan yang diusahakan untuk meminimalkan dampak karena jalan besar. "Maka dari itu, kita harus berkoordinasi dan memperhatikan resikonya," ungkap Ahdiat.
Lebih jauh Ahdiat menjelaskan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik, berinovasi dan berkontribusi untuk masyarakat.
"Tiap tetes air yang dialirkan merupakan wujud nyata untuk terus menjaga dan menyentuh kebaikan hati pelanggan PAM Bandarmasih, semangat mengalirkan kebaikan terus dijaga dan dikembangkan sehingga setiap inovasi membawa kesejahteraan bagi masyarakat," tutur Ahdiat.
Terkait amanat Wali Kota Ibnu Sina di akhir jabatan mengenai perbaikan pelayanan, Ahdiat pun menjelaskan hal tersebut sudah dituangkan dalam rencana bisnis yang disusun sesuai periode Direksi 2024-2028. Fokus peningkatan pelayanan akan diarahkan pada pelayanan Banjarmasin Barat.
"Sudah mulai berjalan sebagian dilaksanakan dan ada sebagian yang masih proses. Peningkatan pelayanan agar wilayah ujung bisa terlayani dengan baik, sesuai dengan tema kita tahun ini mengalirkan kebaikan bagi seluruh pelanggan, kebaikan bisa berupa kualitas, kuantitas dan kontinuitas," jelas Ahdiat.
Diketahui, capaian kinerja PAM Bandarmasih di 2024 memuaskan dan ini berkat dukungan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Dewan Komisaris dan juga pembinaan dari Pemerintah Provinsi Kalsel.
Andra